Monday 30 May 2016

Rumah Nyaman dan Harga Terjangkau Ternyata Bukan Hanya Mimpi

Rumah Nyaman dan Harga Terjangkau Ternyata Bukan Hanya Mimpi


Rumah Nyaman dan Harga Terjangkau Ternyata Bukan Hanya Mimpi

Banyak orang memimpikan punya rumah dengan fasilitas lengkap seperti club house, kolam renang, taman bermain anak, dsb. Tetapi rumah dengan kriteria seperti itu pastinya tidak bisa didapatkan dengan murah. Akhirnya banyak yang hanya bisa memendam impiannya dan tinggal di rumah dengan fasilitas seadanya.

Namun sekarang Anda tidak perlu lagi memendam mimpi tersebut. Akan hadir perumahan baru seluas 10 hektardengan sistem kluster yang punya fasilitas lengkap. Namanya Victoria Green Residence. Pada sesi pre launching, rumah-rumah baru itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 595 juta saja. Bisa dicicil pula mulai dari Rp 6 jutaan. Ke depannya, Victoria Green Residence juga akan dikembangkan hingga 20 hektar.

"Harga pre launching ini hanya berlaku untuk 100 unit pertama saja dan untuk tahap I, kami memasarkan tiga tipe yaitu 40/72, 47/84, 52/90 dan rumahhoek," kata Acong – Marketing Manager Victoria Green Residence. Fasilitas yang tersedia di perumahan ini meliputi club house, kolam renang, danau tempat rekreasi keluarga, taman penghijauan dan taman bermain anak.

Victoria Green Residence memiliki total 553 unit yang terdiri dari rumah 1 lantai (tahap 1) , rumah 2 lantai dan ruko. Dari segi infrastruktur, jalanan perumahan menggunakan cor beton dengan kisaran ROW 8 – 15 meter sehingga bebas banjir.Spesifikasi setiap unit rumahnya pun cukup premium.


Untuk lantai menggunakan GRANIT TILE 60X60, dinding menggunakan bata merah / hebel , diaci dan dicat. Atap menggunakan baja ringan, kusen menggunakan aluminium sehingga bebas rayap dan tinggi dari floor to ceilingmencapai 5,5 meter sehingga sirkulasi udara di dalam rumah menjadi sejuk. Di sekitar perumahan ada pasar tradisional, sekolah, rumah sakit, kantor polisi, rumah ibadah, SPBU dan akses angkutan umum.

Lokasi Victoria Green Residence sangat strategis. Hanya 30 menit dari Kelapa Gading dan 10 menit dari Kota Harapan Indah. Ke depannya jarak tempuh akan semakin cepat berkat akses tol Tanjung Priuk – Cilincing yang sebentar lagi rampung. Satu hal lagi, jika tol sudah selesai dibangun pasti nilai properti di Victoria Green Residence akan meningkat tajam.

Jadi tunggu apa lagi? Manfaatkan kesempatan terbatas ini. Segera wujudkan mimpi Anda untuk memiliki rumah nyaman di lingkungan yang aman dan berfasilitas lengkap. Di masa pre launching seperti ini, Victoria Green Residence juga sangat cocok untuk investasi karena pasti menguntungkan.

Silakan mengunjungi Marketing Office Victoria Green Residence di Rukan Mega Boulevard Blok RV 2 No. 6C, Kota Harapan Indah, Bekasi atau hubungi (021) 888 7 2000 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

No comments: