Friday 28 June 2013

Empat Alat Penataan Rambut Berteknologi Tinggi

Empat Alat Penataan Rambut Berteknologi Tinggi


Kemajuan teknologi semakin memberi kemudahan bagi orang melakukan apa pun, termasuk menata rambut. Beberapa alat penataan rambut terbaru pun diciptakan dengan fitur yang makin canggih dan berteknologi tinggi.

Cukup dengan melilitkan rambut yang basah pada rol panas yang berputar dan biarkan selama beberapa menit. (InS …

Alat Pengeriting Rambut Multifungsi
Saat ingin mengeriting rambut, Anda tak perlu lagi menghabiskan waktu lama untuk mengeringkan rambut terlebih dulu. Dengan rotating iron dari InStyler, Anda bisa melakukan dua hal tersebut bersamaan. Cara kerjanya, cukup dengan melilitkan rambut yang basah pada rol panas yang berputar dan biarkan selama beberapa menit. Selain itu, alat ini juga berfungsi meluruskan rambut. Gunakan dengan cara yang sama seperti menggunakan alat catok.
Alat yang memerlukan tenaga 1.800 watt ini dikatakan sangat ringan dan tidak berisik. (Chi Touch)
Hair Dryer Dengan Layar Sentuh
Pengering rambut ini dilengkapi layar sentuh berukuran 3 inci. Fungsinya, Anda bisa mengatur kecepatan hingga temperatur yang diinginkan ketika mengeringkan rambut. Bahkan Anda juga bisa menentukan jenis blow-out seperti apa yang cocok dengan jenis rambut. Hair dryer ini dijual dengan harga $200 atau Rp1,9 jutaan. Dikutip dari situs Oprah, alat yang memerlukan tenaga 1.800 watt ini dikatakan sangat ringan dan tidak berisik.
Teknologi panas-rendah dan plat berbahan keramik membuat alat catok ini memberikan hasil rambut lurus maksimal. …

Alat Catok yang Tidak Merusak Rambut
Sudah menjadi rahasia umum, panas yang dikeluarkan alat catok bisa merusak kesehatan rambut. Bagaimana tidak? Hampir semua alat catok menghasilkan panas hingga 450 derajat Celsius. Namun berbeda dengan alat catok merek CoolWay ini. Teknologi panas-rendah dan plat berbahan keramik membuat alat catok ini tetap dapat memberikan hasil rambut lurus yang maksimal tanpa merusak. Tak hanya itu, jika membeli alat ini, Anda juga bisa mendapatkan pelembap rambut yang dapat digunakan sebelum mencatok. Bahkan dalam situs CoolWay ditulis, "rambut tidak akan rusak, jika rusak maka uang Anda kembali."
Taruh rambut Anda di antara dua penjepit selama beberapa detik. (TIGI)
Pengikal Rambut Natural
Menggunakan pengeriting rambut untuk mendapatkan hasil tatanan seperti rambut sehabis bangun tidur tentu bukan hal mudah. Tak jarang pengeriting rambut justru menghasilkan hasil yang terlalu keriting. Seperti mengerti keinginan kita, terciptalah alat pengikal rambut yang diberi nama Bed Head Tigi Wave Artist Deep Waver. Cukup taruh rambut Anda di antara dua penjepit selama beberapa detik, mulai dari akar hingga ujung rambut, Anda pun akan mendapatkan rambut ikal yang lebih longgar dalam waktu cepat.

No comments: