Monday 23 September 2013

7 Tip Makeup Untuk Tampil Menarik Saat Olahraga

7 Tip Makeup Untuk Tampil Menarik Saat Olahraga



Wanita yang hobi berolahraga pasti tetap ingin terlihat cantik saat melakukan aktivitas fisik. Meskipun sehari-hari berkeringat karena olahraga terus menerus, tetap makeup wajah penting supaya terlihat segar sepanjang olahraga.  Jika Anda pikir, sulit merias wajah Anda  karena aktifitas olahraga yang tinggi, Anda salah. Ada 7 tip makeup yang mudah yang dapat Anda ikuti.
  • Hindari Foundation
Hindari foundation, karena saat Anda berolahraga, pori-pori Anda perlu bernapas lebih lega untuk mengeluarkan keringat. Cukup gunakan concealer pada spot-spot yang dibutuhkan atau BB cream, ini pun jika dibutuhkan.
  • Lip balm dan Lip Gloss
Lip balm sangat dibutuhkan agar bibir tidak kering, lip gloss untuk membuat bibir tetap mengkilap dan segar.
  • Sunscreen
Pelindung ultraviolet ini harus Anda gunakan untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet.
  • Bedak bubuk dan Blush On
Bedak bubuk lebih ringan daripada bedak padat. Pakailah bedak bubuk untuk mencerahkan wajah Anda. Poles sedikit blush onuntuk membuat wajah Anda segar .
  • No Eyeliner
Jika Anda tidak ingin kembali dengan mata hitam karena eyeliner, maka jangan gunakan eyeliner saat berolahraga. Keringat akan melunturkan eyeliner dan membuat Anda tampak seram.
  • Maskara
Untuk mempercantik mata Anda, gunakan mascara agar mata Anda terlihat lebih hidup.
  • Natural Matte Eyeshadow
Pakailah eyeshadow dengan warna-warna natural dan matte color.
See? Jangan berpikir karena Anda berkeringat, lalu Anda tidak perlu mempercantik diri. Berikan senyuhan makeup sedikit pada wajah Anda, supaya tetap cantik dan menawan. Selamat berolahraga! (ich)

No comments: