Wednesday 11 September 2013

Seagate Perkenalkan Ultra Mobile HDD

Seagate Perkenalkan Ultra Mobile HDD


Seagate Perkenalkan Ultra Mobile HDD

Seagate Technology plc memperkenalkan  produk Seagate® Ultra Mobile HDD yang dirancang khusus untuk digunakan pada perangkat mobile.
Bersama dengan Seagate Mobile Enablement Kit, yang berisi perangkat lunak Seagate Dynamic Data™ driver, solusi penyimpanan baru ini memberikan kapasitas 7x lebih besar bila dibandingkan dengan kapasitas memori tablet biasa yang hanya mencapai 64 GB, namun dengan daya, kecepatan, dan keandalan yang sama dengan sebuah piranti flash.
“Kombinasi antara desain HDD yang ekstra tipis berkapasitas besar dengan perangkat lunak yang dirancang untuk mengoptimalkan kinerja tablet,” ujar Steve Luczo, presiden, CEO, dan chairman Seagate dalam keterangannya, Selasa (10/9/2013).
Steve meyakini, dengan harga produk  yang terjangkau memungkinkan lahirnya solusi paling unggul yang dapat memberi keleluasaan bagi mitra-mitra kami dalam merancang perangkat mobile mereka.
"Dengan membekali OEM kami dengan teknologi baru yang revolusioner ini, kami mendorong para pelaku industri untuk mengubah konsep produk mobile mereka dan membuat suatu gebrakan baru di dunia teknologi perangkat penyimpanan," katanya.
Ultra Mobile HDD dan Mobile Enablement Kit, Seagate menawarkan solusi untuk masalah-masalah yang umum ditemukan dan dengan demikian mampu mengoptimalkan aplikasi-aplikasi mobile.
Masalah-masalah tersebut umumnya terkait penanggulangan terhadap guncangan, panas, dan getaran serta gerakan tiba-tiba yang dialami perangkat. Semua aspek tersebut telah diuji secara ketat demi memberikan pengalaman terbaik dalam penggunaan sebuah tablet. 

No comments: