Tuesday 10 December 2013

DIY: Natural Makeup dalam 5 Menit

DIY: Natural Makeup dalam 5 Menit


Natural makeup, it is so versatile! Apa pun acaranya dan dimana pun tempatnya, gaya bermakeup yang satu ini bisa Anda gunakan tanpa khawatir penampilan Anda akan telihat menor. Ke kantor, kampus, hanging out with your bestie, maupun acara formal sekalipun Anda tetap bisa menggunakan gaya bermakeup ini Beauty Lovers! Dan pastinya Anda tidak perlu waktu lama untuk natural makeup ini. You can do it in 5 minutes. Tunggu apa lagi, mari kita simak panduan praktis untuk mendapatkan riasan yang natural.
  • Dimulai dengan mempersiapkan wajah yang bersih. Untuk membersihkan wajah, Anda bisa menggunakan foam cleanser, cleanser oil, atau cleansing gel. Perlu Anda ingat, gunakanlah pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda!
  • Bagi yang memiliki lingkaran hitam di bawah mata, Anda bisa menutupinya dengan menggunakan concealer. Untuk meratakan concealer, gunakan brush atau jari-jari tangan Anda.
  • Untuk mengurangi kilap pada wajah atau ingin mendapatkanmatte looks, sapukan face powder di sekitar hidung, bawah mata, dahi dengan brush atau puff. Tidak perlu menyapukan bedak ke seluruh wajah.
  • Agar mata telihat lebih hidup dan tidak tampak pucat, gunakan eyeshadow yang earthy dengan warna luminous deep brown.Warna ini terlihat natural dan menyatu dengan warna kulit. Agar riasan mata lebih tahan lama dan lebih melekat pada kelopak mata, gunakan cream eyeshadow. Cukup ambil sedikit cream eyeshadowlalu ratakan di kelopak mata Anda.
  • Untuk pipi dan bibir, pilih warna-warna yang soft dan nude seperti warna peach, soft pink. For simple ways, you can use your lip tint for your cheeckbone. Voila! Sekarang, Anda bisa menemukan produk inovasi untuk perona pipi sekaligus untuk mewarnai bibir Anda lho!
  • Untuk mempercantik mata Anda, jepit bulu mata dengan penjepit bulu mata lalu beri mascara pada bulu mata bagian atas dan bawah.
That’s it! The routine can be done in 5 minutes. Jangan lupa selalu bawa face powder, lipstik di dalam tas Anda. (dim)

No comments: